Cara Mencerahkan Wajah

Mencari cara mencerahkan wajah, merasa kesal dengan wajah kusam anda sehingga selalu mencari cara mencerahkan wajah anda. Wajah nampak cerah dan bersinar menjadi dambaan siapa saja, baik itu kaum wanita bahkan kaum priapun mendambakan wajah yang nampak cerah. Sebelum anda mengetahui cara mencerahkan wajah ada baiknya anda mengetahui apa yang menyebabkan wajah anda nampak kusam.  
Beberapa hal yang menyebabkan wajah anda nampak kusam adalah karena kurangnya waktu tidur, saat ini dikarenakan aktivitas pekerjaan atau padatnya jadwal yang anda buat cukup menyita waktu anda sehingga anda tidak dapat mengimbangi antara waktu bekerja dan waktu istirahat. Padahal dalam proses penyerapan nutrisi oleh kulit anda ternyata dilakukan pada saat anda istirahat, dalam hal ini ketika anda tidur disanalah terdapat proses penyerapan nutrisi oleh kulit terutama kulit wajah.

Dampak yang didapatkan ketika anda kurang tidur adalah dengan munculnya kantung mata disekitar mata dan menghitamnya kulit wajah anda atau nampak kusam pada wajah anda. Faktor kedua yang menjadikan kulit wajah anda nampak kusam adalah akibat stress yang anda hadapi, stress dapat mempengaruhi tubuh dan mental anda dampak dari stress yang anda temui adalah dengan menurunnya metabolisme pada tubuh anda yang menyebabkan peredaran darah menjadi kurang lancar, abapila peredaran darah menjadi kurang lancar maka nutrisi tidak dapat menyalurkannya ke tubuh anda hingga dapat terserap oleh kulit dalam hal ini kulit wajah anda. Faktor selanjutnya yang menjadikan wajah anda nampak kusam adalah dari program diet yang anda lakukan mungkin tidak seimbang. Ada baiknya sebelum anda melakukan program diet konsultasikan terlebih dahulu kepada ahli diet akan program yang cocok bagi anda untuk anda lakukan.
Setelah kita mengetahui penyebab yang menjadikan wajah kusam, maka ada baiknya kita menghindari beberapa penyebabnya seperti disebutkan diatas. Adapun untuk mengetahui cara mencerahkan wajah yang dapat anda lakukan adalah melalui cara mudah dan sederhana yang dapat anda lakukan sehari-hari dirumah. Berikut ini cara mencerahkan wajah yang dapat anda lakukan

Bersihkan wajah anda sedikitnya 2x dalam sehari, dengan menggunakan pembersih wajah yang cocok untuk kulit anda maka anda cukup membersihkan wajah anda untuk mendapatkan wajah yang cerah.

Cara mencerahkan wajah selanjutnya adalah dengan menjalani dengan rutin paling tidak seminggu sekali pengangkatan sel kulit mati diwajah anda melalui scrubbing. Sel kulit mati yang terdapat pada wajah anda yang menjadikan wajah nampak kusam.
Gunakan  masker minimal seminggu sekali secara rutin, penggunaan masker berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati, komedo serta jerawat. Proses mencerahkan wajah dengan menggunakan masker bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak dapat dilalukan melalui proses scrubbing tadi.

Cara mencerahkan wajah selanjutnya yaitu anda dapat menggunakan pelembab yang mengandung SPF dimanapun anda berada. Keadaan cuaca yang cukup tidak menentu dapat mengakibatkan wajah kering sehingga anda membutuhkan pelembab untuk wajah anda.
Tutupi pori-pori wajah anda dengan menggunakan bedak terutama pada pagi dan siang hari. Proses menutupi pori-pori dengan menggunakan bedak untuk mendapatkan wajah yang cerah bertujuan menghindari partikel masuk kekulit wajah anda melalui pori-pori.

Setelah anda mengetahui faktor apa saja yang menjadikan wajah anda kusam dan anda mendapatkan cara mencerahkan wajah disini ada baiknya anda hindari penyebab kusamnya wajah dan anda lakukan cara mencerahkan wajah secara rutin, karena sebaik dan semahal apapun cara yang anda lakukan untuk mencerahkan wajah anda jika anda tidak melakukan dengan rutin dan penuh kesabaran maka anda tidak akan mendapatkan hasil yang sempurna sesuai seperti yang anda dambakan wajah cerah dan bersinar. Demikianlah cara mencerahkan wajah yang dapat anda lakukan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

3 komentar:

  1. mantap infonya...
    Maaf Admin, numpang berbagi ya!!! untuk info kecantikan juga...
    http://tinyurl.com/qy5josh
    http://tinyurl.com/qy5josh
    http://tinyurl.com/qy5josh

    BalasHapus
  2. Numpang promop ya
    Jual Obat Cytotec Misoprostol - Obat Telat Bulan - Misoprostol Cytotec
    Telpon / SMS: 62852 9323 3060.
    www.hargacytotecmisoprostol.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Nice info. Kalau mau tau vitamin e yang bagus, liat disini ya: http://bit.ly/16q5BX3 :)

    BalasHapus