Bingkai Alis


Tahukah kamu, alis merupakan bingkai mata. Bentuk alis yang tepat bisa membawa perubahan nyata pada penampilan. Salah membentuk alis bisa berefek penampilan jadi aneh, karena bentukan alis tidak sesuai dengan karakter maupun bentuk wajah.

Dengan mengenal bentuk wajah, kita diharapkan dapat menentukkan bentukan alis apa yang sesuai. Adapun bentuk wajah antara lain :


Wajah Bulat
Bagi kamu yang berwajah bulat lebih baik memilih bentuk alis berukuran sedang hingga penuh dan meruncing saat mendekati tulang dahi. Bentuk alis ini akan menyamarkan proporsi wajah yang bulat. Kesan tirus akan muncul, sehingga bentuk wajah lebih proporsional.

Wajah Hati
Orang dengan wajah hati memiliki dagu yang runcing. Sehingga tak lagi memerlukan efek dari bentuk alis untuk menciptakan sudut wajah. Bentuk alis pun bisa dibuat agak melengkung. Tapi hati-hati dengan sudut lengkungnya, anda tak ingin setiap saat nampak seperti orang yang terkejut lantaran lengkungan alis yang terlampau tinggi bukan?

Wajah Kotak
Seperti juga wajah hati, bentuk wajah ini telah memiliki sudut wajah. Alis yang dapat diaplikasikan adalah garis dari lingkar dalam hingga setengah alis diikuti dengan lengkung di ujungnya.

Wajah Oval
Bentuk wajah oval biasanya cocok dengan ragam bentuk alis. Alis dengan lengkungan bisa mengesankan wajah ceria.
Mencotek tarikan garis alis selebriti bisa membantu kita membayangkan bagaimana mimik wajah yang tercipta dan tampak dengan bentuk alis tertentu. Mencukur alis bisa dengan menggunakan silet ataupun benang. Metode cabut alis dengan pingset pun masih kerap dilakukan. Apapun cara anda dalam membentuk alis, pastikan bentuk tersebut memang cocok untuk wajah.

Sumber : kafebrownies.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar