Manfaat Operasi Pembesaran Payudara

Ukuran payudara adalah komponen penting dari penampilan wanita. Payudara yang tidak proposional, dapat mempengaruhi daya tarik serta kepercayaan diri seseorang. Karenanya banyak wanita yang memilih untuk menjalani operasi plastik untuk memperbesar payudara mereka. operasi pembesaran payudara dapat dilakukan dengan beberapa teknik, seperti dengan menggunakan implan payudara, suntik silikon, atau dengan cara pencangkokan. Apapun tekniknya, operasi pembesaran payudara ini memiliki banyak manfaat bagi Anda, tentu saja di samping resiko yang mungkin dapat ditimbulkannya.

Operasi pembesaran payudara akan meningkatkan ukuran dan bentuk payudara Anda, sehingga terlihat lebih proposional. Bagi Anda yang merasa payudara Anda terlalu kecil atau datar, operasi payudara memang merupakan cara yang paling baik, untuk membuat payudara Anda menjadi lebih besar. Operasi ini juga baik bagi Anda yang telah menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara), untuk mengembalikan bentuk payudara Anda seperti semula.

Manfaat utama dari operasi pembesaran payudara adalah membuat Anda merasa bahagia dengan penampilan baru Anda. Dengan bentuk payudara yang ideal dengan bentuk tubuh Anda, akan membuat Anda merasa jauh percaya diri dibandingkan sebelumnya. Merasa cantik dan merasa seksi, mungkin itulah yang akan Anda rasakan. Selain itu, dengan payudara yang lebih berisi, pakaian apapun yang Anda gunakan pastinya akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Bagi Anda yang sudah berusaha 40 tahun ke atas dan payudara Anda mulai mengendur, operasi ini mungkin dapat membuat Anda berasa seperti usia 20-an. Payudara Anda akan kembali kencang dan lebih berisi, pastinya suami Anda akan menjadi lebih bahagia, bukan?

Jika Anda melakukan operasi ini dengan alasan sebagai rekonstruksi payudara pasca operasi mastektomi, maka Anda akan merasa puas dengan hasilnya. Karena hasilnya hampir sama persis dengan bentuk payudara Anda sebelumnya. Hal ini akan membuat Anda terhindar dari perasaan canggung ketika berhadapan dengan orang lain, khususnya terhadap lawan jenis.

Seperti prosedur operasi plastik lainnya, calon yang paling cocok untuk menjalani operasi ini adalah mereka yang telah berusia delapan belas tahun ke atas serta memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan resiko komplikasi yang mungkin saja dapat terjadi. Yang paling harus diingat adalah Anda harus mempertimbangkan apakah operasi ini bermanfaat bagi Anda, atau apakah Anda benar-benar ingin menjalani operasi ini atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar